Friday, June 23, 2006

Metanoia

Di agama gue ada istilah Metanoia. Tapi postingan gue ini bukan mau ngebahas hal-hal yang berhubungan ama agama gue ato agama lain.
Metanoia berarti perubahan yang besar, radikal, bisa juga berarti perubahan ekstrim. Misalnya dari Hitam berubah menjadi Putih bukan Abu-abu, dari Depan berubah jadi Belakang, atau bisa digambarkan dengan sebuah buku diatas meja dimana kita bisa melihat sampul depan buku itu. Kemudian kita membalik buku itu dan meletakkan kembali diatas meja. Sekarang bukan sampul depan yang kita lihat tapi sampul bagian belakangnya. Sampul depan sama sekali ngga bisa kita lihat lagi.
Hari ini gue akan melakukan perubahan besar dalam hidup gue. Mungkin bukan perubahan yang paling besar. Tapi perubahan ini akan sangat mempengaruhi kehidupan gue selanjutnya. Gue ga tau apa yang akan terjadi nanti, apa konsekuensi yang akan gue terima. Gue nyerahin semuanya ke Tuhan...semoga Metanoia ini yang terbaik buat semuanya

0 Comments:

Post a Comment

<< Home