Tuesday, June 20, 2006

Soundtrack of Your Life

Dulu gue punya satu kebiasaan. Setiap gue berangkat kuliah gue selalu naik kereta dari stasiun Tebet ke kampus gue UI. Waktu pulang kuliah gue melakukan hal sebaliknya. Di Tebet ama di kampus gue banyak banget orang jual MP3 ama cd audio bajakan. Para pedagang itu selalu nyetel barang dagangan mereka keras2. Hal itu selama bertaun2 gue kuliah disana jadi hiburan tersendiri buat gue. Setiap kali gue ngedengerin musiknya, ga tau kenapa gue selalu merasa jadi tokoh utama sebuah film dan lagu yang gue dengerin itu adalah soundtracknya...heheheh...gue jadi ngerasa lagu itu ngegambarin kehidupan gue (terutama bagian cinta2nya...qqqq). Akirnya lagu2 itupun jadi Soundtrack of My Life.

Sekarang pun sebenernya gue masih pengen kaya gitu. Tapi tiap pagi yang gue denger dalam perjalanan gue ke kantor cuma suara mesin kendaraan bermotor, teriakan merdu para timer, makian orang, lagu dangdut remix yang diulang2 ama sopir M44. Paling cuma kadang-kadang doang gue denger lagu2 yang enak di angkot.

Yah...mungkin sebenernya seperti itulah Soundtrack of Our Life

0 Comments:

Post a Comment

<< Home