Thursday, January 12, 2006

KLa

Membaca lagi surat-suratmu, Hatiku jatuh rindu
Tak sadar pada langit kamarku, Kulukis kau disitu
Waktu yang berlalu, dan jarak masih saja terentang
Penamu bicara...menembus ruang menyapa sukmaku
Mendesah lembut angin membawa, butiran hati lara
Ternyata meraih kesempatan. tak semudah kusangka
Kau setia menunggu, lelaki kecil menantang hidup
Kau sertakan doa, seolah mantra menjelma nafasku
Memendam tanya segera terucap, Belahan Jiwa apa kabarmu

Tadi pagi gue ga sengaja denger salah satu temen kantor gue, Iman nyetel MP3 Kla. Judulnya Waktu Tersisa. Gue suka banget ma Kla Project, tapi formasi yang dulu. Sekarang mah udah bapuk.
Pertama kali gue belajar gitar, lagu yang gue bisa mainin pertama lagunya Kla 'Yogyakarta'. Tuh lagu keren banget. Gue ga pernah bosen dengerinnya. Malah gue pernah denger mereka dapet penghargaan dari Sri Sultan Hamengkubuwono buat lagu itu. Trus tuh lagu pernah gue bawain ma temen2 gue buat ambil nilai kesenian waktu SMA. Ancurrrr, akirnya nilai kesenian gue cawu I merah. Dan gara2 itu gue ga bisa ikut PMDK. Tapi gue ga pernah nyesel sama sekali.
Kla Project formasi lama tuh oke banget. Katon yang jago bikin syair dan ga pernah fals kalo nyanyi (menurut gue lho...gue pernah liat live di konsernya di kampus gue...first but the last?), digabung ama Adi Adrian yang jago piano en synthesizer, trus Lilo yang pernah sekolah gitar di luar negeri. Kurang apa coba?
Kalo denger lagu mereka...pertama kali mungkin ga suka karena ga terlalu easy listening. tapi coba deh...dengerin sampe berulang2...Lagu-lagu mereka nemenin gue ngelewatin masa puber. Ada yang bilang gue ketinggalan jaman, seneng ama grup lama. Ada yang bilang selera gue terlalu dewasa. Tapi ternyata banyak juga yang sama kaya gue.Lagu yang gue tulis di atas judulnya Belahan Jiwa. Lagu lainnya yang gue suka selain Yogyakarta ada banyak...Bantu Aku, Anak Dara, Tentang Kita, Pasir Putih, Tak Bisa Ke Lain Hati, Terkenang, Waktu Tersisa, Semoga, Meski Tlah Jauh, Gerimis, Menjemput Impian, Kidung Mesra, Terpuruk ku Disini, de el el.Buat yang ga suka ato belum pernah dengerin Kla...coba deh dengerin lagu2 mereka dari awal...

1 Comments:

At Monday, January 16, 2006, Blogger KotABuMi PUNYA CeRiTA said...

Wah...Yu selera lo sama kaya gw, gw juga seneng banget toe sama lagu2 Kla Project versi lama, apalagi lagu Pasir Putihnya & Ooo Radio...ngingetin gw waktu ngelewatin masa puber & jamannya nge BAND doeloe....

 

Post a Comment

<< Home