Wednesday, January 04, 2006

Film

gue demen banget nonton film. entah itu vcd, bisokop...eh salah bioskop maksudnya, ato film2 di tv. 2 hari ini gue nonton vcd terus. nyewa di video ezy. Alexander, ama Mr and Mrs.smith. o iya ada satu lagi filmnya Mandy Moore (uhhhh...she is my ex-girlfriend you know) judulnya How to Deal...rencananya sih How to Deal pengen gue tonton bareng cewe gue pas malem taun baru di rumah dia...eh gue lupa bawa....akhirnya tuh film malah ga gue tonton karena harus dibalikin. trus kemaren di carefour gue beli vcd Brother Bear ama US Marshall (original tapi lagi diskon lho...cuma 15 ribuan..kapan lagi dapet harga segitu). tapi ya ga semua film gue seneng nonton. ada 1 film yang gue cari2 dari dulu. judulnya Stand by Me. garis besar ceritanya sih tentang petualangan 4 orang yang temenan dari kecil...filmnya dah lumayan lama. gue cari dimana2 ga ketemu...padahal dulu tuh film terkenal. tau2 beberapa tahun yang lalu muncul film Mengejar Matahari dengan jalan cerita yang hampir sama...shit! dasar Indonesia!
gue juga masih suka ma film anak-anak jaman dulu kaya Megaloman, Voltus, Godsigma, Gaban, Sharivan, apalagi ya....Lionman, Zabogar. Andaikan tuh film2 di puter di tv.....karena sudah waktunya Nobita untuk naik kelas!!

1 Comments:

At Monday, February 27, 2006, Blogger dahlia said...

weh....sebagai tetangga...dan pendoyan pilem juga
seprtinya boleh juga neh...kita tukeran..

 

Post a Comment

<< Home