Wednesday, February 15, 2006

konser

belum lama ini salah satu temen kantor gue, gue lupa si Relly ato pak Iman ya? ngirimin gue email gambar konser Metallica. sebenernya gue ga suka2 banget ma Metalicca. bawain lagu Metallica juga ga pernah. paling cuma beberapa lagu aja. tapi yang bikin gue seneng, tuh gambar konser Metallica yang ditonton ama ribuan penonton. gue senyum2 sendiri waktu liat gambar itu. tuh wahyu, impian kamu waktu dulu.

Iya, itu impian gue waktu dulu. Konser di depan ribuan orang. ngeliat mereka teriak dan ngangkat tangannya. Bukan kepopuleran yang gue cari. Tapi gue seneng kalo bisa bikin 'something' seperti itu. ABG banget ga sih impian gue? ah, gue sih masa bodo. biarin aja punya impian kaya gitu. orang yang ga punya impian adalah orang yang miskin.

hari minggu kemaren, gue ketemu ma beberapa temen gue. kita ngobrol banyak. dan mulai April nanti kita bakal latian band rutin. gue menyambut keputusan itu dengan senang hati. emang sih buat fun doang bukan buat serius. tapi biar bagaimana pun juga...the dream is not over man!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home