Monday, February 20, 2006

Shallow Hal

ada yang uda nonton Shallow Hal? diputer di trans tv beberapa hari yang lalu. gue suka filmnya. ceritanya tentang seorang cowo namanya Hal. dia adalah seorang cowo yang punya masalah dalam hubungan ama cewe. dia suka cewe2 cantik, tp ga pernah bisa dapetin mereka. suatu saat Hal kejebak di lift sama seorang ahli psikologis terkenal ( bisa hipnotis kaya romy rafael), namanya robins. akhirnya robins bilang 'masalah lo tuh karna lo selalu ngeliat fisik doang dr cewe. cewe tuh punya inner beauty yang jauh lebih cantik dari fisiknya. kalo lo bisa ngeliat inner beauty cewe lo bisa naklukin mereka. lo mau punya kemampuan untuk ngeliat inner beauty?' . akhirnya Hal mau. trus Hal ketemu beberapa cewe cantik. Hal bersikap ramah, dan tiba2 aja mereka langsung suka ama Hal. sampe suatu saat Hal ketemu ama cewe cantik(Gwyneth Paltrow) namanya lupa. dia kenalan dan tuh cewe langsung ramah dan akrab ama Hal. akhirnya jadian lah mereka. temen2 Hal pada heran kok Hal aneh ya? jadi ternyata semua cewe yang Hal anggap cantik termasuk pacarnya, mereka semua punya fisik yang jelek. ada yang gendut, mukanya kaya cowo, kumisan, tua keriput, jelek. yang Hal liat adalah inner beauty-nya. tapi Hal ga langsung sadar. suatu saat temennya nanya mantra pembalik ama Robins. trus Hal kembali kaya semula. dan Hal kaget setengah mati pas ngeliat pacarnya.....

tapi akhirnya Hal sadar kalo ternyata pacarnya tuh sangat cantiiikkkk ( di dalam ). seluruh prinsip, pandangan hidup, dan persepsi Hal berubah. akhirnya Hal nikahin tuh cewe.

buat gue nih film bagus. ampe sekarang sebagai seorang cowo gue akuin gue ga bisa kaya gini. yang bikin gue pertama kali suka ama sisy pun karena fisiknya, baru kemudian gue kenal ama pribadinya.

9 Comments:

At Monday, February 20, 2006, Anonymous Anonymous said...

pas nonton film itu, vi3 berasa bercermin lho.. vi3 khan gendut neh.. apa iya vi3 dipandang ama co vi3 seperti Gwyneth Paltrow? hihihihi.. ga mungkin kalee.. :D

 
At Tuesday, February 21, 2006, Anonymous Anonymous said...

wajar banget kalo yg pertama dilihat pasti fisik, namanya aja baru kenal, nggak mungkin langsung ngerti kepribadiannya kan :)

 
At Wednesday, February 22, 2006, Anonymous Anonymous said...

Wahyu, lam kenal yaak.. met gabung di blogfam..

Btw, doyan nonton ya? saingan nih..

 
At Wednesday, February 22, 2006, Blogger Wahyu said...

iya nih thanx for your comment and salam kenal

 
At Wednesday, February 22, 2006, Blogger Unknown said...

wulan stuju kalo ada sesuatu yang lebih penting dari pada fisik. yup, inner beauty. emang sih ga muna gw liat orang dari fisiknya dulu. cuma kan, smuanya butuh proses.. **ya ga sih..
dari situ deh, ketauan si inner beautynya. ;) tp, wulan suka dengan orang yang smart looking.. tp bukan cuma smart lookingnya doank.. tp emang bener2 smart

**kaburr....

 
At Thursday, February 23, 2006, Blogger Niken said...

wah.. gw juga liat film itu di indosiar..tp nggak sampe selesai si...
Yah.. coba klo semua cowok kaya gitu.. pasti jamu2 pelangsing ga laku n pabriknya tutup.. hehehhe..
pasti salon 2 juga ga laku2 amat sekarang...
tp yg jelas.. menurut gw semua orang pasti ngeliat orang lain dari fisiknya dulu..krn emang itu pertama kali yang terlihat..
dan nggak usah takut buat dianggap nggak cantik or ga sempurna.. krn gw yakin kecantikan buat masing2 orang berbeda beda dan percaya de kecantikan itu relatif..
kalo jelek baru absolut..
qqqqq......

 
At Monday, February 27, 2006, Blogger uut, said...

rata2 cowo emang gitu kok wahyu :p,klo ngeliat yg cantik,pasti make a move eh tau aslinya and attitudenya gak pas trus ditinggalin,baru deh ngelirik lagi ama yg cantik2:p..

kesihan yg pas2an ha!he eh he
Met kenal ^smile^

 
At Monday, February 27, 2006, Blogger dahlia said...

huwaaa.....jadinya sapa dung
yang suka ama gw yang ENDUT inih...

elo ajah dah ngakui, liat fisik...

huwaaaa nasib deh

 
At Friday, June 16, 2006, Blogger Wahyu said...

Fisik punya kekuatan untuk menarik hati
Tapi percaya deh, yang di dalam hati itu punya kekuatan yang lebih besar

 

Post a Comment

<< Home