Wednesday, June 21, 2006

Disc Tarra Discount

Sebagai penggemar film ama musik, gue seneng banget denger kata-kata di atas. Semalem gue ke Gramedia Matraman ma kaka gue dan ke Disc Tarra yang emang lagi discount khusus VCD en DVD. Langsung aja gue ma kaka gue sibuk ngobok2 Disc Tarra...hehe....bis discountnya lumayan banget. VCD original biasa 39-59 ribu eh ini 18ribu-23ribu, judulnya baru-baru lagi. Buat yang minat beli buat koleksi ato buat anaknya nih gue kasi list judulnya :
-Last Samurai
-Exorsit the Beginning
-Polar Express
-Incredibles
-Harry Potter Prisoner of Azkaban
-Ladder 49
-Dark Water
-Torque
-Twister (yang ini dah lama banget diobral tapi kaga laku2)
-Helter Skelter
-Ocean Twelve
-Cinderella Man
-Constantine
dan masih banyak lagi

So movie Freaks....serbuuu!!!

1 Comments:

At Wednesday, June 21, 2006, Blogger RIMAniss! said...

Ocean Twelve juga diskon juga ya??? bukannya VCDnya baru aja dirilis??? gak laku ya? (cari DVD bajakan aja ahhh, bagi gue film luar boleh dibajak, tapi film Indonesia harus beli aslinya! HAHAHA)
Btw, thanks for visited and gave comment to my blog, ooh, ternyata PH udah murah toh sekarang? ya-ya-ya... parah! lu lebih ngirit dari gue, pake bawa2 botol aqua dari rumah... HUAHAHAHAAAA...
P.s: nice blog, rapih, gak berantakan kaya gue :P

 

Post a Comment

<< Home